Status Warisan Dunia untuk Bergpark Wilhelmshöhe

Status Warisan Dunia untuk Bergpark Wilhelmshöhe

The Bergpark Wilhelmshöhe adalah 38 situs Warisan Dunia di Jerman, dan bagian dari warisan budaya universal umat manusia. Pada pertemuan di ibukota Kamboja Phnom Penh pada 23 Juni 2013, Komite Warisan Dunia UNESCO memutuskan untuk menuliskan Hercules Monument yang Bergpark dan Waterfeatures dalam daftar warisan budaya dan alam dunia.

Komite mengakui properti sebagai lanskap budaya yang unik. Ini menegaskan bahwa Waterfeatures taman adalah contoh yang luar biasa dan unik dari seni rekayasa air monumental dipraktekkan di era Eropa Absolutisme. Tidak mungkin ada keraguan bahwa patung Hercules merupakan patung monumental terbaik kali Modern Awal baik secara teknis dan artistik. Tempat lain di dunia telah pernah ada tata letak taman bukit seperti ini, dengan ukuran yang sebanding dan menampilkan “arsitektur air” sebagai dicapai seperti yang dibuat di bawah Landgrave Karl di tahun-tahun sejak 1691.

Aplikasi

Lebih tinggi, lebih cepat, lebih – mereka adalah standar dari pengembang yang merancang display air dan Wilhelmshöhe Mountain Park. Superlatif yang muncul sekarang untuk membantu taman untuk menjadi Situs Warisan Dunia.

Aplikasi yang dibuat oleh tim ahli didasarkan pada kombinasi unik dari teknologi, alam dan budaya di taman di Kassel. Situasi topografi taman memainkan peran kunci di sini. Karena eksploitasi yang diilhami ini, menampilkan air, di satu sisi, diberikan sebuah monumentalitas mengesankan.

Di sisi lain, situasi topografi taman membantu monumen Hercules, sebagai tengara sangat terlihat, untuk mencapai kekuatan regulasi dalam hal desain lanskap dan perencanaan kota, yang terkesan seluruh generasi penguasa Gedung of Hesse-Kassel dan tergoda mereka, berulang-ulang, untuk membuat taman dan hutan yang dipilih oleh Landgrave Charles ke titik utama dari representasi untuk kekuatan mereka sendiri, untuk membentuk desain, memperpanjang dan mempertahankan sendiri. Inovasi teknis di istana para pangeran dari Kassel, yang diperlukan untuk menunjukkan air yang adalah sebagai sensasional maka seperti saat ini, juga harus disorot, serta patung terampil dari Hercules yang, 300 tahun yang lalu, adalah kualitas tertinggi patung skala besar yang terbuat dari tembaga di dunia.

Informasi yang dirangkum di sini secara singkat diberikan secara rinci pada 500 halaman dalam aplikasi untuk status Warisan Dunia. Persiapan dan koordinasi berlangsung selama tiga tahun, dalam pertemuan rutin dengan spesialis, karyawan Negara Hesse dan Kota Kassel, di bawah kepemimpinan Kantor Negara Hesse untuk Pelestarian Monumen.

Sumber: MHK