Presiden Joko Widodo Mengucapkan Syukur Ijab Kabul Gibran-Selvi Lancar

Presiden Joko Widodo Mengucapkan Syukur Ijab Kabul Gibran-Selvi Lancar

Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) tak bisa menyembunyikan rasa bahagia setelah menyaksikan langsung prosesi ijab kabul putra sulungnya, Gibran Rakabuming Raka. Dengan sekali mengucapkan kabul secara mantap, Gibran resmi menjadi suami Roro Selvi Ananda.

Usai prosesi ijab kabul, Jokowi beserta kedua mempelai dan keluarganya pun beranjak ke luar pintu depan Graha Saba Buana Solo, Jawa Tengah. Ia pun menyampaikan kabar bahagia itu kepada wartawan yang menunggu di luar gedung.

“Alhamdulillah. Ijab anak saya berjalan lancar,” ungkap Jokowi yang tak henti-hentinya menebar senyum.

“Kepada seluruh rakyat Indonesia, saya dan keluarga mengucapkan terima kasih,” tambahnya lagi.

Pada kesempatan itu, Gibran dan Selvi pun menunjukkan buku nikah serta cincin pernikahan. Lalu, keduanya pun berpose bersama keluarga besar.

Gibran tampak bersahaja dengan beskap putih dan bawahan batik lengkap dengan blankonnya. Sementara Selvi tampil anggun dengan kebaya putih, paes Jawa menghiasi dahinya. Senduk pentul serta beragam hiasan ditata rapi di rambutnya. Rangkaian melati menjuntai indah melalui bahu kanannya.

Di sisi kanan, Jokowi berjejer rapi bersama putra bungsunya, Kaesang Pangarep dan besan, Didit Suprijadi. Ketiganya tampil kompak mengenakan beskap hitam.

Sementara di sisi kiri, Ibu Negara Iriana Jokowi berderet rapi bersama besan, Partini. Putri Jokowi, Kahiyang Ayu, pun hadir mendampingi pengantin baru. Ketiganya taampak cantik dengan kebaya berwarna senada yaitu merah muda dan bawahan batik.
RRN.

metrotvnews.com