Menikmati Keindahan Wisata Teluk Joilolo

Menikmati Keindahan Wisata Teluk Joilolo

Indonesia selama ini masih menyimpan banyak keindahan yang tersembunyi. Ada banyak tempat di indonesia yang menawarkan keindahan dan pesona alam yang menakjubkan dan tidak semua orang tahu. Salah satu tempat yang menarik dan harus anda kunjungi adalah teluk jailolo atau dikenal juga dengan gilolo.

Jailolo merupakan sebuah teluk yang indah dan masih asri yang terletak di antara pulau ternate, pulau tidore dan pulau almahera. Lebih tepatnya berada di halmahera barat, maluku utara. Yang merupakan salah satu loka wisata di maluku utara. Jailolo ini juga termasuk salah satu pulau diving yang elok dengan pesona pemandangan bawah air yang sangat cantik.

Selain tempat yang indah dengan pesona alam di teluk jailolo ada hal yang menarik yaitu festival budaya teluk jailolo. Festival teluk jailolo ini merupakan festival budaya tahunan yang didukukung oleh pemerintah daerah dengan departemen pariwisata.

Untuk mencapai teluk jailolo dari jakarta kita dapat naik pesawat dengan lama perjalanan sekitar 3 jam menuju ke ternate. Dari ternate kemudian menuju pelabuhan dufa dufa dan dilanjutkan dengan speed boat yang memerlukan waktu sekitar 45 menit. Bagi anda yang ingin mendapatkan pengalaman liburan di pulau diving yang tak terlupakan jangan lewatkan untuk datang ke teluk jailolo.