Garuda Indonesia Wisata Bersepeda Menyusuri Keindahan Alam “Tour de Ternate Tidore”

Garuda Indonesia Wisata Bersepeda Menyusuri Keindahan Alam “Tour de Ternate Tidore”

Tour de Ternate Tidore dapat menjadi pengisi kegiatan wisata Anda di Provinsi Maluku Utara. Kegiatan yang digagas Garuda Indonesia tersebut berupa wisata bersepeda menyusuri keindahan alam, budaya serta sejarah di dua pulau, yaitu Ternate dan Tidore. Acara akan berlangsung pada 28-30 Agustus 2015.

Kegiatan bersepedanya sendiri akan berlangsung pada 29 Agustus mulai pukul 06.30 WIT, dengan jarak tempuh sekitar 40 km. Tersedia dua paket tur yang bisa traveler pilih, yaitu paket Gowes 1 dan 2. Untuk harga paket Gowes 1 dan 2 ini memang belum termasuk dengan tiket penerbangan Garuda Indonesia. Garuda akan memberikan harga tiket terbaik untuk penerbangan ke Ternate.

Gowes 1 dipaket dengan harga mulai dari Rp 1,5 juta. Anda mendapatkan fasilitas menginap di hotel 3 hari 2 malam, city tour, goody bag, jersey, handuk kecil, voucher, penyeberangan dengan ferry, makan siang dan malam, serta beberapa keperluan lainnya. Gowes 2 harganya lebih murah yaitu Rp 300 ribu. Di paket Gowes 2 traveler tidak mendapat beberapa fasilitas seperti penginapan dan city tour.

Rute Garuda Indonesia Tour de Ternate Tidore akan mengambil start di Benteng Orange dan di lepas Wali Kota Ternate Burhan Abdurahman. Peserta kemudian menuju Bastiong lalu naik feri untuk menyeberang ke Rum. Dari Rum kemudian menyusuri pantai Tidore hingga ke Kedaton Kesultanan Tidore. Dari Kedaton Tidore lalu menuju Kelurahan Gurabunga sebelum ke Rum untuk kembali ke Ternate. Tiba di Ternate (Bastiong dengan naik Fery) peserta kemudian menuju Swering-Taman Nukila-Salero dan finis di Kedaton Ternate.

Di Kedaton Tidore, Sultan Tidore akan menyambut peserta dengan memperkenalkan seitar Kedaton Tidore. Begitu juga di Kelurahan Gurabunga. Akan ada kegiatan adat yang disugukan kepada peserta. Begitu juga di Kedaton Ternate. Peserta akan melihat keindahan Kedaton Ternate dengan sejarah menyertainya.

Untuk ikut serta, Anda dapat mendaftar dengan menghubungi kantor cabang Garuda Indonesia atau melihat informasi lebih lanjut di laman berikut.

Garuda Indonesia Ternate Branch Office

Ruko Jatiland Bisnis Center, Jl. Boulevard Raya no. 43 Ternate

Zandry, mobile: 0812 6731 2236, Email : zandryaldrin@gmail.com

Azhin, mobile: 0823 9305 4980, Email: azhinumasangadji33@gmail.com

Sisillea, mobile : 0859 4622 2266, Email : sisillea@garuda-indonesia.com (Jakarta)

indonesia.travel / garuda-indonesia.com