Bali Dinobatkan Sebagai Destinasi Wisata Terbaik Dunia

Bali Dinobatkan Sebagai Destinasi Wisata Terbaik Dunia

Denpasar – Bali kembali menorehkan prestasi di kancah internasional dengan dinobatkan sebagai destinasi wisata terbaik dunia, dari 25 destinasi terbaik di dunia tahun 2020 versi situs perjalanan Tripadvisor.

Dalam penghargaan Travellers Choice atau pilihan wisatawan untuk kategori ‘Destinasi Terbaik Dunia’, Bali (Indonesia) bersama bersama London (Inggris), Paris (Prancis), dan Crete (Yunani) dinobatkan sebagai destinasi wisata terbaik di dunia.

Ketua PHRI Badung I Gst Agung Ngurah Rai Suryawijaya di Badung Minggu (2/8/2020) menyambut baik ditetapkannya Bali sebagai salah satu destinasi terbaik dunia versi Tripadvisor.

Ia berharap penetapan itu semakin memotivasi pelaku industri pariwisata bahkan mendorong upaya untuk meningkatkan pariwisata Bali. Dikatakan, penghargaan ini akan memberikan image yang lebih bagus sehingga memudahkan untuk menuju recovery setelah pariwisata Bali terpuruk akibat Pandemi COVID-19.

“Untuk itu Bali harus mempertahankan dengan diberikan predikat sebagai destinasi pariwisata terbaik seluruh stake holder yang terlibat mempunyai komitmen untuk memberikan pelayanan terbaik menjadi tanggungjawab bersama,” kata Agung dalam keterangannya, Minggu (2/8/2020).

Agung Rai Suryawijaya juga meminta jangan sampai lengah, karena persaingan destinasi wisata sangat ketat dengan London, prancis ,spanyol, Karabia dengan Thailand, Malaysia sehingga masih banyak yang harus dilakukan.

rri.co.id/Image travel.kompas.com