Sejumlah Menteri Kabinet Kerja Dijadwalkan Hadiri Cap Go Meh 2019 di Singkawang

Sejumlah Menteri Kabinet Kerja Dijadwalkan Hadiri Cap Go Meh 2019 di Singkawang

SINGKAWANG – Sejumlah menteri kabinet kerja dijadwalkan menghadiri perayaan Cap Go Meh 19 Februari 2019 mendatang di Kota Singkawang.

Sejumlah menteri kabinet kerja yang dijadwalkan hadir di antaranya Menteri Pariwisata RI Arief Yahya, Menteri Perhubungan RI Ir. Budi Karya Sumadi, Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia RI Yasonna H Laoly dan Menteri Koodinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Indonesia, Puan Maharani.

“Ketua Umum (Ketum) menyampaikan Menteri Pariwisata hadir, Menteri Perhubungan sudah jelas hadir, Yasonna Hamonangan Laoly dan Puan Maharani,” kata Wali Kota Singkawang, Tjhai Chui Mie, Selasa (12/2/2019).

Dalam menyambut mereka tentu perlu ada persiapan sehingga tidak mengganggu jalannya acara dan mengecewakan para tamu.

Apalagi mereka telah meluangkan waktu dan menempuh perjalanan yang luar biasa jauh untuk bisa sampai di Kota Singkawang.

Chui Mie telah mengundang rapat panitia Cap Go Meh dan Dinas Pariwisata di Rumah Dinas, Jalan Kridasana, Kelurahan Sijangkung, Kecamatan Singkawang Selatan.

Rapat digelar untuk persiapan Pemerintah Kota Singkawang dan panitia yang mesti bekerja keras sehingga tamu bisa menyaksikan pertunjukkan dengan aman, nyaman, senang dan bahagia.

“Ini perlu koordinasi yang baik dari semua pihak,” tuturnya.

tribunnews.com