HUT ke-722 Surabaya, SSF Gelar Midnight Sale 9 Mei

HUT ke-722 Surabaya, SSF Gelar Midnight Sale 9 Mei

Surabaya Shopping Festival (SSF) 2015 bakal banting harga pada puncak Midhinght Sale yang akan digelar pada 9 Mei mendatang. Sekitar 40 ribu warga Surabaya bakal menyerbu promo yang hanya ditawarkan selama empat jam saja di Ciputra World itu.

Public Relation of Ciputra World sekaligus Koordinator Promosi SSF 2015, Stephana Fevriera menjelaskan bahwa agenda ini khusus digelar dalam peringatan Hari Jadi Kota Surabaya (HJKS) ke-722. Selama sebulan SSF digelar dengan mengikutsertakan 8 mal yang ada di seluruh Surabaya.
Dia memperkirakan pada gelaran SSF 2015 ini omsetnya akan lebih dari omset tahun lalu yakni Rp 15,8 triliun. Setiap hari akan ada banyak promo dan tawaran spesial yakni undian Rp 500 juta khusus untuk warga Surabaya. Jumlah ini naik dua kali lipat dibanding undian tahun lalu yang hanya Rp 250 juta saja.

Kemudian, yang paling spesial, kata Stephana, adalah Mignight Sale besar-besaran hanya dibuka sekali saja, sejak pukul 20.00 hingga 00.00 WIB. “Pas Midnight Sale ini, 8 mal akan berlomba-lomba banting harga,” katanya, Sabtu (2/5/2015).

Selain itu, mal peserta SSF 2015 juga merencanakan untuk memberikan tawaran khusus bagi warga Surabaya yang berkunjung di Ciputra World pada 9 Mei mendatang. Di antaranya paket hadiah liburan, travel, potongan harga, hingga obral murah diskon besar-besaran.

Delapan mal peserta SSF pun telah melakukan berbagai persiapan spesial di HJKS 2015 ini. Delapan mal itu adalah Ciputra Wolrd, Galaxy Mall, Cito, H-Tech Mall, Plaza Marina, Pasar Atom, Grand City, dan World Trade Center (WTC).

Program SSF sendiri rutin digelar setiap tahun sejak delapan tahun terakhir. Selain lebih mengenalkan Surabaya, program yang resmi dibuka Wali Kota Surabaya pada Jumat malam, 1 Mei 2015 juga diperuntukan agar warga Surabaya lebih siap dalam menghadapi Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA) yang akan dimulai pada Desember mendatang.

Rencananya SSF 2015 bakal ditutup di saat puncak HJKS pada 31 Mei mendatang. “Kami belum menentukan mal mana yang akan kami pilih untuk tempat pengundian Rp 500 juta nantinya,” tambahnya.

Sumber : tempo.co

Image : wartametropolis.com