Bali Spirit Festival ke-9 Diselenggarakan Pada 29 Maret-3 April 2016

Bali Spirit Festival ke-9 Diselenggarakan Pada 29 Maret-3 April 2016

Bali Spirit Festival ke-9 akan diselenggarakan pada 29 Maret-3 April 2016 dengan mengambil tempat di Banuswari Resort and Spa, Gianyar, Bali. Melalui acara ini ribuan peserta dari berbagai belahan dunia akan diajak menikmati pesta kebudayaan, pembaruan hidup dan inspirasi, serta berselaras dengan alam lewat kegiatan yoga, tari, dan pertunjukan musik bersama.

Dalam perhelatannya kali ini akan menghadirkan lebih dari 230 kelas harian yoga, meditasi, pemulihan (healing), musik dan tari selama berlangsungnya acara. Semua kegiatan tersebut akan berfokus pada tujuan pemulihan, kesehatan, spiritualitas, holistik maupun pengembangan diri. Selain itu, juga akan menghadirkan beberapa musisi dan pengajar top berkelas internasional.

Bersamaan dengan banyaknya pelatihan yang diadakan, acara siang hari juga diisi dengan Dharma Market Fair yang menyediakan banyak stand berbelanja, area untuk program pemulihan, kesehatan, area kegiatan anak-anak, kios makanan organik, dan panggung coco-love yang akan menampilkan pertunjukkan musik selama festival berlangsung.

Sementara itu, ada juga acara Bhakti Night dan konser malam “One World One Stage” yang terhubung di 2 buah panggung utama selama 5 hari. Acara ini akan mengundang lebih dari 100 pemusik internasional yang siap menggetarkan penonton dengan menyuarakan semangat penuh inspirasi dalam musiknya.

Setiap tahunnya, Bali Spirit Festival diikuti oleh peserta lebih dari 50 Negara. Lebih dari 50 instruktur dari seluruh negara di dunia akan mmimpin workshop yoga, meditasi, dan penyembuhan. Para instruktur tersebut berasal dari negara, seperti Amerika Serikat, India, Inggris, Australia, Venezuela, Perancis, Korea Selatan dan Jamaica.

Bali Spirit Festival telah berhasil mengembangkan festival musik dan yoga menjadi sebuah event internasional pemberi semangat. Acara ini juga merupakan acara internasional kegiatan spiritual yang menyatukan masyarakat global dengan yoga, tari, gerakan penyembuhan dan irama musik internasional.

indonesia.travel